Lelang Partisipasi

By Admin 13 Nov 2020, 11:11:40 WIB Berita Daerah
Lelang Partisipasi

Nusa Tenggara Timur

 

Baca Lainnya :


 

Warga Shiddiqiyyah di Nusa Tenggara Timur memang tak banyak. Namun semangat mereka sangat luar biasa. Sebanyak 39 paket dengan senilai Rp 9,75 juta disalurkan dalam Santunan Nasional XIV

 

Setelah mempersembahkan satu unit rumah layak huni sebagai wujud syukur nikmat kemerdekaan Bangsa Indonesia, kini warga NTT melaksanakan seremonial dalam rangka memperingati ulang tahun dhibra yang ke XVIII dan santunan Nasional yang ke XIV.Seperti pada pembangunan RLHS yang lalu, dalam Satnas ini juga digelar lelang. Warga diberi kesempatan berpartisipasi menyukseskan acara ini, ada yang membantu dalam konsumsi, penataan tempat dan lain-lain.

Seremonial bertempat di gubug lokasi Jami’atul Mudzakkirin Kupang. Acara tersebut dihadiri sekitar 30 dan sebagian penerima santunan. Tiga daerah digabungkan. Meliputi Kota Kupang, Kabupaten Kupang dan Alon. Sebanyak 39 paket disalurkan dengan total nilai nominalnya Rp 9,75 juta. Masing-masing paket senilai Rp 250 ribu, terdiri dari uang tunai Rp 100 ribu, sedangkan Rp 150 ribu berupa sembako. Penerimanya yatim, kaum dhuafa dan janda. 60 persen santunan disalurkan kepada warga sekitar JM, 20 persen warga Kabupaten Kupang dan 20 persen warga pelosok desa.

“Bagi warga yang tidak hadir dalam seremonial, kami mengantarkan langsung kerumahnya, khususnya penerima yang lanjut usia,” kata Azar, selaku panitia Satnas XIV NTT.*

 

Sebanyak 39 paket dengan total nilai nominal Rp 9,75 juta disalurkan oleh warga Shiddiqiyyah Nusa Tenggara Timur dalam Santunan Nasional XIV 2018.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment