Program Tahunan yang Bikin Terkesima

By Admin 13 Nov 2020, 11:28:43 WIB Berita Daerah
Program Tahunan yang Bikin Terkesima

Provinsi Riau

Total santunan Provinsi Riau mencapai 284 paket, jika dinominalkan Rp 44,75 juta.

Baca Lainnya :

 

Santunan Nasional XIV 2018 di Provinsi Riau dilaksanakan di tujuh tempat: Rokan Hulu, Rokan Hilir, Pekanbaru, Kuantan Singingi, Siak Sri Indrapura, Kandis dan Air Molek. Total santunan nasional provinsi Riau mencapai 284 paket dengan memperoleh jumlah Rp 44,75 juta.

Seremonial di Rokan Hulu dihadiri oleh kecamatan, kepolisian dan perangkat desa. Dalam sambutannya, Muspika mengucapkan terima kasih. Program ini sangat membantu masyarakat yang membutuhkan,” kata Zainuri MR, ketua DPW Provinsi Riau.

Rokan Hulu menyalurkan 140 paket santunan senilai Rp 21 juta untuk anak yatim dan kaum dhuafa. Setelah doa bersama, warga dan undangan bersama-sama mendengarkan sambutan dari al Mukaromah Ibu Nyai shofwatul Ummah lewat live streaming.

Banyak yang terkesima mendengar program Satnas sebagaimana sambutan Bu Nyai Shof. “Ada masyarakat umum yang menanyakan bagaimana program santunan nasional ini bisa mencapai Rp 3 Miliar setiap tahunnya? Dari mana mendapatkan dana sebesar itu?” kisah Zainuri

Dan ia menjelaskan bahwa ini adalah program sosial thoriqoh shiddiqiyyah yang peduli kepada sesama manusia. Dana diperoleh dari keikhlasan warga shiddiqiyyah dan simpatisan yang peduli dan ingin membantu membantu sesama.*




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment