Seremonial Spesial ala Bengkulu

By Admin 13 Nov 2020, 10:11:46 WIB Berita Daerah
Seremonial Spesial ala Bengkulu

Bengkulu


Baca Lainnya :

 

Santunan Nasional di provinsi Bengkulu terlaksana dilima wilayah. Kota Bengkulu, Kabupaten Bengkulu Tengah, Bengkulu Utara, Kabupaten Mukomuko dan Kabupaten Seluma.

 

Bagi warga Shiddiqiyyah Bengkulu Satnas tahun ini terasa spesial. "Alhamdulillah pelaksanaan satnas selalu spesial karena selain pelaksanaan satnas juga kita bisa melaksanakan ibadah 3S dalam mensyukuri Maulid Nabi Muhammad SAW dan ulang tahun Dhibra," kata Piyatno, sekretaris DPW Orshid bengkulu.

Seremonial  dihadiri lintas agama, wakil ketua DPRD Bengkulu Tengah, perwakilan Kepolisian, perangkat desa, PCTA indonesia, DPW Orshid Bengkulu, para penerima RLHS serta penerima Satnas. Total perolehan santunan nasional untuk Provinsi Bengkulu di tahun ini mencapai angka beli Rp12.700.000 atau sekitar 79 paket yang disalurkan.

Khusus santunan di Kota Bengkulu digabung dengan Bengkulu Tengah. Dua wilayah ini menyalurkan santunan 51 paket dengan nilai total Rp 7.650.000 di  di Desa Abu Sakim Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah.

Selain di Bengkulu Tengah, serenomi Satnas juga digelar di Bengkulu Utara. Yaitu; dua kecamatan meliputi Kecamatan Putri Hijau yang berganti nama menjadi Kecamatan Marga Sakti Sebelat dan Kecamatan Padang Jaya dengan jumlah keseluruhan santunan di Bengkulu Utara sebesar Rp. 3.400.000,-.  Pada tahun ini, target penerima santunan Bengkulu Tengah adalah anak yatim penerima RLHS. *

 

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment