Memasuki Pengecoran Balok dan Slof, Pembangunan Pesantren Hayya’alash Sholah Hayya’alal Falah

Belum genap dua bulan, proses pembangunan Pesantren Hayya-alash Sholah Hayya-alal Falah Iqoomatush Sholah Pelabuhan Ratu Gunung Sunda Sukabumi berjalan cukup cepat. Hinggu ini dijadwalkan sudah masuki pengecoran Balok Gantung dan Slof Gedung Aula Pesantren Hayya’alash Sholah Hayya’alal Falah
Iqoomatus.

Secara teknis proses pengecoran ini memerlukan tenaga yang cukup banyak. Segenap pengurus DPP Orshid dan pengurus DPW Orshid di tiga Propinsi. Provinsi Jawa Barat, Provinsi Banten dan Provinsi DKI Jakarta semua dihadirkan untuk membantu proses pengecoran ini.

“Semua diundang baik pengurus DPP ORSHID, DPW ORSHID Jawa Barat, DPW Orshid DKI dan DPW Orshid Banten besertabjuga DPD-DPD nya untuk hadir dalam pengecoran aula ini,” aku Suhartono,SE Prosus DPP Orshid.

Agenda pengecoran akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 09 Syahru Romadhon 1441 H / 2 Mei 2020 M mendatang. Rencananya dimulai dari pagi jam 09.00 Wib sampai dengan selesai.

Dikarenakan pengecoran Gedung Aula Pesantren ini memerlukan tenaga yang cukup banyak segenap panitia sungguh-sungguh mengharapkan warga Shiddiqiyyah ditiga provinsi tersebut berkenan hadir turut mensukseskan. Mengingat Sang Mursyid Thoriqoh Shiddiqiyyah memang menghendaki percepatan pembangunan Pesantren di Pelabuhan Ratu ini.

Semoga pengecoran dan pembangunan Pesantren Hayya-alash Sholah Hayya-alal Falah Iqoomatush Sholah senantiasa berjalan lancar dan sukses banyak yang hadir dan membantu. Amin.* alka

Tinggalkan Balasan