Buku Pengajian Lailtul Qodar Sudah Tersedia, yang Jauh Bisa Dapat Versi Pdf Dulu

Kabar gembira bagi warga Thoriqoh Shiddiqiyyah Buku Pengajian Lailtul Qodar Tahun 1441 H /200 M dan Tajus Syifaa’ sudah tersedia di Kantor Jaami’atul Mudzakkiriin Pusat Yarju Rohmatalloh Pusat.

Khusus yang jauh dari Pusat Kota Losplos Jomja Iraja (Losari Ploso Jombang Jawa Timur Indonesia Raya Raja) bisa memperoleh versi pdf terlebih dahulu, sembari menunggu datangnya pengiriman versi cetaknnya.

Menurut Ikhwatul Isrok Sekretariat DPP Orshid buku versi cetak dapat diperoleh khusus warga Shiddiqiyyah yang telah membeli buku tapi masih terhalang jarak pengiriman.

“File (pdf) tersebut hanya untuk warga Shiddiqiyyah pemesan/pembeli buku dari daerah,” aku Ikhwatul Isrok pada Alkautsar Dhibra.

Menurut Ikhwatul Isrok pengiriman versi pdf ini sangat ‘rahasia’ hanya diberikan pada kordinator wilayah/daerah yang amanah bahwa buku versi pdf tidak disebarkan kecuali pada pembeli buku.

“Konsepnya seperti itu mas, kita tujukan ke koordinator pembeli (bisa Ketua DPD atau siapa yg ditunjuk),” tambah Isrok.

Apa yang disampaikan Isrok ini sebagamana pengumuman resmi dari DPP Organisasi Shiddiqiyyah dan berdasarkan hasil musyawarah FOSHBOSH di Tingkat Pusat terkait evaluasi dan persiapan Pengajian Lailatul Qodar 1441H.

Pada point 7 telah disebutkan bahwa, “Untuk mengantisipasi Buku belum sampai ke tangan pemesan pada hari H (pengajian dilaksanakan SELASA MALAM RABU) maka kami juga akan kirimkan file buku berformat pdf/jgp (gambar) dengan tanda air “khusus untuk warga Shiddiqiyyah pemesan buku di daerah.”

Tetap membeli buku, khusus yang jauh luar pulau atau luar negeri sementara buku dalam proses perjalanan bisa mendapatkan dahulu versi pdf.

Mari segera miliki Buku Pengajian Lailtul Qodar Tahun 1441 H /200 M dan Tajus Syifaa’. Semoga informasi ini bermanfaat. Amin.* alka red

Tinggalkan Balasan