Juga Non Muslim

By Admin 20 Nov 2020, 09:59:20 WIB Berita Daerah
Juga Non Muslim

Bali

Baca Lainnya :

 

Santunan sebesar Rp 44,2 juta disalurkan kepada anak yatim dan fakir miskin di pulau Dewata Bali.

 

 


P

elaksanaan santunan nasional ke XIV Provinsi Bali dilaksanakan di Gedung Jami’atul Mudzakkirin Tuwed, Kecematan Jembrana, Bali. Acara gabungan diikuti empat daerah meliputi Slirip, Tabanan, Badung dan Denpasar.

“Jika tahun lalu penerima paket santunan meliputi beberapa daerah. Untuk tahun ini, penerima santunan nasional kami fokuskan pada warga sekitar Jamiátul Mudzakkirin. Baik warga muslim maupun non muslim,” kata Mustadji, ketua DPW Provinsi Bali.

Seremonial Satnas XIV di Bali juga menjadi momentum bagi warga Shiddiqiyyah untuk memperkenalkan ajaran-ajaran Shiddiqiyyah, mengingat warga muslim di Bali yang masih minoritas.

Turut dihadiri oleh Sekretaris Jenderal DPP Orshid Ummul Choironi, total perolehan santunan sebesar Rp. 44,2 juta dengan masing-masing paket senilai Rp. 200 ribu disalurkan kepada anak yatim dan fakir miskin, penyaluran santunan tahun ini lebih meningkat dibandingkan tahun lalu.

“Semoga dengan adanya acara ini, Dhibra dan Shiddiqiyyah tambah jaya dan lestari. Warga Shidiqiyyah Bali semakin menjaga kekompakan dan kerjasamanya”,  jelasKetua DPW Bali.*


 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment