Peserta Munas Dimohon Segera Daftar

By Admin 16 Jun 2016, 11:18:11 WIB Berita Pusat
Peserta Munas Dimohon Segera Daftar

Waku terus berjalan persiapan Munas Organisasi Shiddiqiyyah di Bali sudah semakin dekat.  Panitia pelaksana Munas berharap para peserta Munas jauh hari berkenan segera mendaftarkan diri hal ini terkait persiapan hotel.

“Kami berharap para peserta Munas, utamanya dari DPD  Se- Indonesia berkenan segera mendaftarkan diri. Karena persiapam booking hotel tinggal sebulan lagi,” aku Ketua Panitia Pelaksana Munas Suhardono.

Panitia beralasan, pihak  hotel Aston Denpasar Bali mempunyai aturan administrasi hotel yang cukup ketat. Jika tidak segera mendaft ar  di kawatirkan sebagian peserta akan menempati hotel pendamping  bukan hotel utama.  “

Minimal  dalam waktu dekat ini para pengurus DPD, DWP Orshid Se-Indonesia sudah bisa melaporkan jumlah peserta yang ikut Munas untuk memastikan booking  holtel. Mengenahi data dan biaya admisitrasi bisa menyusul kemudian.   Pihak kesekretariatan herharap laporan awal mengenahi jumlah peserta ini segara dapat dilaporkan melaui sms ke nomer 085853080888 (Isro’ sekretariat DPP Orshid).

“Kasihan kalau  peserta menemparti hotel pendamping,” pungkas Suhardono.* Al/AJ




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment