Tanbih Keras Sang Mursyid pada Malam Haul, Awas Ada Kholifah yang Murtad

By Admin 25 Okt 2020, 08:28:21 WIB Berita Pusat
Tanbih Keras Sang Mursyid pada Malam Haul, Awas Ada Kholifah yang Murtad

Sang Muryid Thoriqoh Shiddiqiyyah Syech Muchtarulloh Al-Mujtab pada malam pengajian  Peringatan Maulidin Nabi Muhammad SAW dan   Haul Mbah Kyai Ahmad Syuhada’  Ahad, 08 R. Awwal 1442 H/25 Oktober 2020 M semalam di Pesantren Majma’al Bahrain Hubbul Wathon Minal Iman Shiddiqiyyah Kota Losplos Jomja Iraja Losari Ploso Jombang Jawa Timur Indonesia Raya. Beliau menurunkan kembali peringatan sangat keras. Siapa saja yang mendengarkan pasti bergetar dengan tanbih keras ini.

Tanbih ini terkait adanya gerombolan orang-orang yang murtad atau keluar dari Thoriqoh Shiddiqiyyah dan Sang Mursyid dawuh bahwa ada Kholifah Shiddiqiyyah yang murtad.

Dan Sang Muryid juga mengingatkan kita tidak perlu kaget adanya hal ini, sebab sejak zaman Rosululloh sudah ada orang murtad terhadap agama Islam.

Baca Lainnya :

“Zaman Rosul ada yang murtad, apalagi zaman sekarang.  Zaman sekarang ini sudah berapa ribu tahun dengan zaman Rasul. Sudah ada seperti itu,  kok heran,” tutur beliau Sang Mursyid mengingatkan.

“Mana yang haq, mana yang batal sampai-sampai ada Kholifah ikut murtad. Lo Kholifah kok murtad, biasa zaman Rasul murtad ada,” ingat beliau lagi.

“Kalau sudah murtad bukan lagi kholifah tidak perlu diikuti kalau mau perlu silahkan ikut dusta sekalian,” waduh Beliau Sang Mursyid pada malam pengajian  Peringatan Maulidin Nabi Muhammad SAW dan   Haul Mbah Kyai Ahmad Syuhada’ sekaligus Haul Kyai Ahmad Sanusi Abdul Ghoffar ini.

Dengan senantiasa berpegang teguh pada bimbingan Almukarrom Sang Mursyid Thoriqoh Shiddiqiyyah semoga kita senantiasa diselamatkan dari ujian-ujian. Kita haqqul  yakin Shiddiqiyyah yang telah diperjuangkan oleh Sang Mursyid dengan susah payah, yang sebelumnya sempat  memposil  ini. Haqqul yakin Thoriqoh Shiddiqiyyah jaya abadi selama-lamanya. Amin.*alka






Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 2 Komentar untuk Berita Ini

  1. Lq 22 Nov 2020, 07:25:05 WIB

    Assalamualaikum, maaf izin bertanya, agen pembelian majalah di kalimantan timur ada kh?

    Admin 23 Nov 2020, 12:10:10 WIB

    belum ada pak. bisa minta kontak yang dapat kami hubungin pak? agar saya dapat beerbicang via WA

View all comments

Write a comment