YPS Tingkatkan Kesadaran Warga

By Admin 20 Mei 2016, 10:34:53 WIB Berita Pusat

Sosialisasi dan diklat guru BTQ kembali digelar oleh Yayasan Pendidikan Shiddiqiyyah Pusat dalam kunjungan di pulau Batam. Dihadiri oleh Ir. Hari Purwadi, MM, Imam Hanafi, Rofi’i dan Dalilan Rosidi. Dalam rangkian safari berkeliling di Pulau Sumatera sejak 15 Jumadil Akhir 1437 (25/03/16) dan terakhir di Batam pada 23- 24 Jumadil Akhir 1437 (02-03/04/16).

Menempati rumah Ketua DPC Orshid Bengkong, Dedi Kuswardani kunjungan kerja diisi dengan sosialisasi, kautsaran, pemberian motivasi dan tanya jawab. Agenda tanya jawab dipimpin oleh Hanafi selaku sesi Pendidikan selanjutnya acara sosialisasi program-program YPS dipimpin oleh Rofi’i selaku Sekretaris Umum YPS pusat dan Dalilan selaku sesi Sosial Kemanusiaan.

Sekitar 60 orang warga Shiddiqiyyah mengikuti kegiatan ini yang dimulai ba’da isya’ hingga dini hari. Esoknya dilanjutkan dengan diklat guru BTQ yang diikuti sekitar 40 pengajar di Gedung Teater Room Plaza Batamindo, Muka kuning, Batam. Dalam kunjungan ini, menurut Parno selaku Ketua YPS Batam, terpenting para pengurus YPS pusat telah memberikan motivasi pentingnya kesadaran warga guna untuk terealisasinya program-program Shiddiqiyyah. Sebab dengan hidupnya kesadaran itu warga tidak akan merasakan kesulitan dalam melaksanakan tugas-tugas yang diberikan oleh sang Mursyid.*




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment