Beranda Berita Pusat 3 Hari Lagi Warga Shiddiqiyyah Penjuru Daerah Berdatangan

3 Hari Lagi Warga Shiddiqiyyah Penjuru Daerah Berdatangan

Mendekati hari Ahad, 6 Robi’ul Awwal 1444 H. / 2 Oktober 2022 M, jajaran panitia Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul Kyai Ahmad Syuhada’ merapatkan barisan, dengan Musyawarah di gedung Ikhwan, Pusat pada Selasa, 1 Robi’ul Awwal 1444 H. / 27 September 2022 M.

Rapat dimulai sekitar pukul 19.00 malam. Panitia itu terdiri dari pengurus organisasi dilingkungan Shiddiqiyyah Pusat, Ikhwan, Maqooshidul Qur-an, IMQ dan THGB. Menurut Sika salahsatu panitia dari Ikhwan, mengatakan bahwa pelaksanaan Maulid dan Haul ini pada minggu ini, yang dimulai dengan pembancaan Khotmil Qur an dan surat Al Ikhlas sebanyak 100.000 kali.

Iklan Majalah Al Kautsar

“Alchamdulillah panitia Haul Maulid Nabi dan Haul Kyai Mbah Syuhada’ melakukan rapat bersama. Semoga acara nanti diberi kelancaran dan khususnya dapat ridlo Alloh Ta’ala dan Bapak Kyai sang Mursyid,” ujar Sika yang juga sebagai pengurus Sekjen JKPHS Pusat.

Lanjut Sika, setelah musyawarah Forum Shilaturrohmi Bersama Organisasi Dilingkungan Shiddiqiyyah (Foshbosh) Pusat pada Senin (26 / 9 / 2022), diantaranya itu memutuskan untuk pengajiannya dilaksanakan pada Ahad malan Senin, 7 Robi’ul Awwal 1444 H. / 2 Oktober 2022 M. Akan tetapi, tidak live streaming.

Seperti yang diinformasikan oleh DPP Orshid untuk seluruh warga Shiddiqiyyah, “assalamu ‘alaikum Wr.Wb. Kepada Yth. Pengurus DPW-DPD ORSHID Se-Indonesia. Meneruskan Pemberitahuan dari Panitia Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul Mbah Kyai Ahmad Syuhada’ 1444H: 1.) Rangkaian Acara Kegiatan Haul (Pembacaan Qulhu 100.000x, Doa Kautsaran dan Khotmil Qur’an) dilaksanakan hari Ahad pagi s/d selesai, 06 R. Awwal 1444H / 02 Okt 2022M. 2.) Pengajian/Mauidhoh Hasanah Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul Mbah Kyai Ahmad Syuhada’ 1444H oleh Bapak Kyai Moch. Muchtar Mu’thi dilaksanakan Ahad malam Isnen, tanpa Live Streaming. 3.) Buku Pengajian bisa didapatkan di stand-stand Penjualan Buku. Mohon informasi ini diteruskan ke seluruh Warga Shiddiqiyyah terimakasih. Hormat Kami Kesekretariatan DPP ORSHID,” tulis surat pemberitahuan Pusat.*

Berita sebelumnyaLab Forensik RSUD dr Soetomo Hadir dalam Persidangan. Ini Kesaksiannya
Berita selanjutnyaTiga Orang Saksi Dihadirkan. Apa Pengakuannya?