Beranda Berita Pusat Indahnya Seandainya Setiap Desa, Kecamatan, Ikut Membangun Rumah Syukur Kemerdekaan

Indahnya Seandainya Setiap Desa, Kecamatan, Ikut Membangun Rumah Syukur Kemerdekaan

Rangkaian peresmian program Santunan Nasional Pembangunan Rumah Syukur Kemerdekaan Indonesia Layak Huni Shiddiqiyyah dalam rangka mensyukuri Kemerdekaan Bangsa Indonesia dan Berdirinya Negara Kesatuan Republik Indonesia juga memunculkan harapan agar program yang baik ini bisa menjadi percontohan nasional.

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Ketua Umum Dhilaal Berkat Rohmat Alloh Shiddiqiyyah Almukarromah Nyai Shofwatul Ummah. Pada acara yang digelar di Gedung Orshid lokasi Pesantren Majma’al Bahrain Hubbul Wathon Minal Iman Shiddiqiyyah Losplos Jomja Iroja  Ds. Losari Kec. Ploso Kab. Jombang Jawa Timur. Ahad, 20 Agustus 2023/ 02 Shofar 1445 H.

Iklan Majalah Al Kautsar

Ketua Umum Dhilaal Berkat Rohmat Alloh Shiddiqiyyah berharap kepada desa dan kecamatan bisa mengajak warganya bergotong-royong bersama-sama membantu warga masyarakat yang belum mampu dan tinggal di rumah yang tidak layak dihuni.

“Setiap Kecamatan, desa, seandainya itu ada rumah syukur layak huni. Diawali dengan kepala desa dengan kecamatan Pak camatnya mendorong Ayo segera ini Sebentar lagi kita mempunyai hajat besar yaitu mensyukuri nikmat Kemerdekaan (bangsa Indoensia) dan mensyukuri berdirinya Negara Republik Indonesia. Semuanya kita mensyukuri ditambah bangun, bangun, bangun Insyaallah kita kaya, kita bisa karena ada kemauan untuk Indonesia Raya,” ajak Almukarromah Nyai Shofwatul Ummah.

Kita semua berdoa semoga para pelaksana pemerintahan ini terbuka hatinya bergerak untuk bersama-sama mensyukuri nikmat kemerdekaan Bangsa Indoensia dan mensyukuri berdirinya Negara Republik Indonesia dengan membangun rumah syukur seperti yang contohkan oleh Dhilaal Berkat Rohmat Alloh Shiddiqiyyah. Aamin.* salam

 

Berita sebelumnyaSang Mursyid Kembali Serukan Wajib Cinta Tanah Air Indonesia
Berita selanjutnyaCUCU PAHLAWAN NASIONAL PIMPIN DPD PCTA INDONESIA PAPUA