Beranda Uncategorized Musda DPD PCTA Indonesia Sulteng di Bukit Raja

Musda DPD PCTA Indonesia Sulteng di Bukit Raja

Musyawarah Daerah dan Pelantikan Dewan Pimpinan Daerah Provinsi Sulawesi Tengah Organisasi Persaudaraan Cinta Tanah Air Indonesia Yang Dijiwai Manunggalnya Keimanan dan Kemanusiaan di Bukit Raja Ds. Padende Mec. Marawola Kab. Sigi Suteng berjalan sukses. Iqbal didaualat menjadi Ketua DPD PCTA Indonesia Provinsi Sulteng. Sabtu, 15 Juli 2023/26 Besar 1444 H.

Hadir dalam musyawarah daerah ini dari DPP PCTA Indonesia Sekjen DPP PCTA Indonesia Drs. Ismu Syamsuddin, Ketua Bidang Pendidikan Kus Hartono, Kesekretariatan Syafi’i.

“Alhamdulillah Atas Berkat Rahmat Allah semua berjalan lancar dan sukses, meski berlangsung sederhana tapi hikmat dan semangat,” aku Ismu Syamsuddin.

Lokasi Bukit Raja yang digunakan dalam musyawarah dan pelantikan ini adalah tanah Jami’atul Mudzakkirin dan tanah calan Pesantren Jati Diri Bangsa Merajut Nusantara.

“Dengan terbentuknya DPD PCTA Indonesia Sulawesi Tengah yang bertempat di Bukit Raja ini semoga bisa turut menjadikan Indonesia Raja, bukan Indonesia saja,” ujar Iqbal bersemangat.* salam



Iklan Majalah Al Kautsar
Berita sebelumnyaSantunan Anak Yatim Iringi Peletakan Batu Pertama Pesantren Jatidiri Bangsa
Berita selanjutnyaSukses JKPHS pada Agenda Agung TTBH Balikpapan