Peresmian Gedung BTQ Lumajang

Lumajang

Gedung BTQ Lumajang telah diresmikan oleh Bapak Kholifah Munir Wahid. Pada hari kamis 25 R.Akhir 1442 H/12 November 2020 M di kota Lumajang. Acara peresmian ini dihadiri oleh perwakilan pengurus YPS pusat, serta pengurus orshid Lumajang dan warga Shiddiqiyyah Lumajang.

Serangkaian acara peresmian yakni sambutan, Mauidhoh hasanah dan do’a oleh Bapak Kholifah Munir Wahid. kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah. Dalam kesempatan ini pula waktu yang tersisa dimanfaatkan untuk sosialisasi program-program dari departemen YPS pusat.

Menurut pak Kushartono selaku pengurus YPS pusat. Program BTQ (Bustanu Tsamrotul Qolbi) yang bergerak dibidang pendidikan. Yakni kegiatan belajar mengajar mengaji daerah Lumajang ini awal perkembangannya ditempatkan dalam sebuah rumah. Dengan berjalannya waktu lalu didirikannya gedung BTQ Lumajang tersebut.

Proses renovasi gedung BTQ Lumajang ini terbilang begitu cepat. Hanya dalam kurun waktu dua pekan selesai. “Semangat para warga Shiddiqiyyah disana yang ikut membantu hingga renovasi hanya sekitar dua minggu saja,” ujar Kushartono.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

English EN Indonesian ID
Scroll to Top