Beranda Berita Daerah Berbagai Organisasi Shiddiqiyyah Se-Jogjakarta dukung Penuh Sukskesnya Tasyakkuran Hardiknas

Berbagai Organisasi Shiddiqiyyah Se-Jogjakarta dukung Penuh Sukskesnya Tasyakkuran Hardiknas

Semua organisasi dilingkungan thoriqoh Shiddiqiyyah Se-Jogjakarta turut mendukung penuh suksesnya tasyakuran Hari Pendidikan Nasional yang diselenggarakan oleh DPP, DPD, DPC Organisasi Persaudaraan Cinta Tanah Air Indonesia  (PCTA Indonesia) yang  dipusatkan makam Ki Hajar Dewantara  yang berlokasi Taman Wijaya Brata berlokasi di Jalan Soga Nomor 25 Celeban, Tahunan, Umbulharjo, Yogyakarta. Selasa, 02 Mei 2023 kemarin.

Iklan Majalah Al Kautsar

Ketua Panitia Hari Pendidikan Nasional DIY mengaku sangat bersyukur atas semua dukungan terhadap suksesnya program yang sudah direstui oleh sang Pemrakarsa PCTA Indonesia.

“Alhamdulllah dukungan dari semua organisasi dilingkungan thoriqoh Shiddiqiyyah baik DPW Orshid DIY, DPD Orshid, Opshid FKYMK DIY, JKPHS, Dhibra, YPS, Has semua ikut membantu demi sukesnya tasyakkuran ini,” ujar Sukirman.

“Sambutan masyarakat, pemerintah dan juga keluarga Ki Hajar Dewantara juga sangat baik sekali,” tambah Sukirman.

Sementara Ketua DPW Orshid Daerah Istimewa Jogjakarta mengaku juga sangat bersyukur atas terselenggaranya dan suksesnya tasyakuran Hari Pendidikan Nasional Organisasi Persaudaraan Cinta Tanah Air yang dipusatkan Jogjakarta.

“Kami dari DPW Orshid sangat senang dan bahagia bisa bersinergi dengan DPP, DPD PCTA Indonesia bersama-sama mensukseskan program dari DPP PCTA Indonesia Pusat. Acara kemarin sungguh luar biasa, hikmat dan sukses dengan tujuan yang sangat mulia. Kami juga mohon maaf bila ada kekurangan mengingat memang persiapan sangat singkat,” ujar Supadi Ketua DPW Orshid DIY.

“Semoga kedepan bisa lebih baik, dan lebih baik lagi,” tegas Supadi.

Pelaksanaan Tasyakuran Hari Pendidikan Nasional yang Ki Hajar Dewantara dengan rangkian acara doa bersama, selamatan, lounching progam, dialog kebangsaan dan ini juga dilengkapi dengan santunan  anak yatim dan fakir miskin sejumlah 20 paket dengan nilai masing-masing paket Rp 200 ribu. Surya*

Berita sebelumnyaIstimewa, PCTA Indonesia Pusatkan Hardiknas di Makam Ki Hajar Dewantara
Berita selanjutnyaMajalah Al-Kautsar Menapaki Edisi 200, Segera Hadir