Beranda Berita Daerah Sambung Rasa Semangat Sambut Kebangkitan Tashawuf Dunia DPW ORSHID Jateng Sukses

Sambung Rasa Semangat Sambut Kebangkitan Tashawuf Dunia DPW ORSHID Jateng Sukses

JOMBANG majalahalkautsar.com Kunker Departemen Program Khusus (progsus) DPP ORSHID gelar Shillaturrohmi sambung rasa dalam rangka saling menguatkan Semangat Menyambut Kebangkitan Tashawuf Dunia yang diselenggarakan oleh DPW ORSHID Jawa Tengah Ahad lalu di Padepokan Jatikamulyan Semarang Jawa Tengah, berlangsung lancar dan sukses.

“Alchamdulillah yang hadir banyak hampir 400 dan semuanya nampak khikmat dan penuh semangat meski sempat turun hujan deras” kata Suhardono Ketua Progsus DPP ORSHID.

Iklan Majalah Al Kautsar

Yang dihadiri oleh Kholifah Shiddiqiyyah Jawa Tengah Bp. Kholifah Khozinudin dan Bp. Kholifah Imam Turmudzi dan beberapa wali Talqin Shiddiqiyyah Jawa Tengah. Sementara dari pengurus pusat, hadir Ketua Umum DPP ORSHID Wali Talqin Joko Herwanto, Sekjen DHIBRA Pusat Wali Talqin Khoirul Mudzakkir, Wakil Ketua DPP ORSHID Ir. Setyo Purnomo, Sekjen DPP PCTA Ismu Samsudin.

Semuanya nakmpak khikmat dan penuh semangat

Acara yang dimulai pagi hingga sore itu dengan rangkaian acara yang diawali dengan registrasi peserta, Doa pembukaan menyanyikan lagu Indonesia Raya 3 Stanza mengheningkan cipta, pembacaan Sumpah Jati Diri Bangsa ikrar 8 Kesanggupan Warga Thoriqoh Shiddiqiyyah Syair Sumber Kemerdekaan Bangsa Indonesia dan Berdirinya NKRI serta Syair ORSHID.

Kemudian dilanjutkan dengan Santunan Sambutan-sambutan (sambutan Ketua DPW ORSHID Jawa Tengah, sambutan Ketua Umum DPP ORSHID), pengarahan Dewan penasehat pemaparan kunjungan kerja DPW Jateng ke DPD Se Jateng.

Acara puncak yaitu Sambung Rasa, Semangat Menyambut Kebangkitan Tashawuf Dunia yang disampaikan oleh Wali Talqin Kushartono selaku Ketua Persiapan Pesantren Jati Diri Bangsa Indonesia Merajut Perdamaian Nusantara.

“Atas Berkat Rohmat Alloh Yang Maha Kuasa Alchamdulillah untuk acara Shillaturrohmi Kebangkitan Tashawuf Dunia ini lancar, dengan penuh rasa gembira dan semangat, Semoga Warga Shiddiqiyyah semakin yakin dengan Bapak Kyai Moch. Mukhtar Mu’thi Syekh Muchtarulloh Al Mujtabaa Murshid Thoriqoh Shiddiqiyyah Indonesia,” Sumini salah peserta sambung rasa ini.* Ika mgg

Berita sebelumnyaTarbiyyah Atsar Putra Putri THGB Mencarap Daya Para Wali dan Para Pahlawan Bangsa
Berita selanjutnyaSang Mursyid Perintahkan Bersihkan Sungai Tempat Beliau Bapak Bangsa Siram