Beranda Berita Pusat Semarak Tahun Baru Hijriyah JKPHS dan Shilaturrohmi Akbar 1444 H di GOR...

Semarak Tahun Baru Hijriyah JKPHS dan Shilaturrohmi Akbar 1444 H di GOR Ken Arok Kota Malang

Tampak dalam gedung Gor Ken Arok lokasi diselenggarakannya acara Tasyakkuraan Tahun Baru 1444 Hijriyyah dan Shilaturrohmi se-Indonesia (dokumentasi panitia)

majalahalkautsar.com – Organisasi Jam’iyyah Kautsaran Putri Haajarulloh Shiddiqiyyah (JKPHS) menyelenggarakan Tasyakkuraan Tahun Baru 1444 Hijriyyah dan Shilaturrohmi se-Indonesia pada Ahad, 30 Muharrom 1443 H. / 28 Agustus 2022 M di GOR Ken Arok, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang.

Menurut Imron, salah satu panitia pelaksana berharap shilaturrohmi besar ini berlangsung hikmat dan lancar. Adapun, kepanitiaan tahun ini dari JKPHS Malang Kota dan Kabupaten, Batu, Pasuruan dan Sampang.

Iklan Majalah Al Kautsar

“Alchamdulillah warga Shiddiqiyyah Malang Raya, Pasuruan serta Sampang. Selama persiapan di lokasi sini, mereka sangat semangat dan kompak demi suksesnya acara yang akan datang,” ujar Imron, warga Shiddiqiyyah Malang ini.

Terlebih, dalam susunan acara di kompleks olahraga Malang ini, panitia telah mempersiapkan tampilan-tampilan yang meriah. Seperti mempersembahkan tarian khas daerah, yaitu Tari Cucuk Rampak yang berasal daerah Banyuwangi.* rm

Berita sebelumnyaMenuju ke GOR Ken Arok Kota Malang, Warga Shiddiqiyyah Diimbau Gunakan Jalur Tol
Berita selanjutnyaDhibra Se-Indonesia Telah Bangun 1.677 Rumah Syukur Kemerdekaan