Beranda Uncategorized Subhanallah Shodaqoh Spontanitas Sekejap Capai Ratusan Juta

Subhanallah Shodaqoh Spontanitas Sekejap Capai Ratusan Juta

Semangat bershodaqoh warga Shiddiqiyyah sangat membanggakan dalam tempo hanya beberapa menit pada malam lailatul Mubarokah hasil sedekah hampir tembus 250 juta

Penggalangan shodaqoh spontanitas dipimpin langsung oleh Almukaromah Ibu Nyai Shofwatul Ummah Ketua Umum Dhilal Berkat Rohmat Allah Shiddiqiyah.

Iklan Majalah Al Kautsar

Sebelum shodaqoh dilaksanakan Nyai Shofwatul Ummah terlebih dahulu menawarkan kepada segenap jamaah apakah setuju diadakan shodaqoh spontanitas.

ÔÇťApakah Bapak Ibu setuju pada malam yang penuh barokah ini kita mengadakan shodaqoh seputanitas,” tanya Almukarromah Nyai Shofwatul Ummah sembari tersenyum. Ajakan ini langsung disambut dengan kata setuju.

Kemudian Nyai Shofwatul Ummah juga memperkenalkan para panitipanitia diberi tugas untuk mengumpulkan shodaqoh spontanitas tersebut. Dengan ciri menggunakan peci hitam dengan ikat pita merah putih dan membawa keranjang berwarna hijau.

“Kalau ada yang tidak memakai peci dengan ikat merah putih maka itu bukan petugas yang resmi dari panitia,” tutur Nyai Shofwatul Ummah mengingatkan.

Penggalangan shodaqoh spontanitas diiringi dengan bacaan doa Allohumma bariklana firojabin wa Sya’bana wabalighna Romadhona secara bersama-sama. Dua Wali Talqin Shiddiqiyyah, Wali Talqin Ristiono dan Wali Talqin Suryadi maju mendampingi Nyai Shofwatul Ummah dalam doa ini.

Dampak segenap warga Shiddiqiyyah dengan semangat mengeluarkan uang untuk shodaqoh spontanitas ini, dan dalam waktu sekejap shodaqoh sudah mencapai ratusan juta rupiah. Subhanallah Alhamdulillah Astagfirullah.*

Berita sebelumnyaTradisi Agung Sujud Syukur Kemerdekaan di bulan Suci Romadlon
Berita selanjutnyaDhibra Pusat Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Jawa Tengah