Beranda Berita Daerah Rumah Buruh di Magelang Dibangun, Disambut Ucapan Terima Kasih dari Warga

Rumah Buruh di Magelang Dibangun, Disambut Ucapan Terima Kasih dari Warga

majalahalkautsar.com –  Pembangunan rumah syukur di Magelang ini mendapat respon baik dari masyarakat yang menyampaikan terima kasih pada Shiddiqiyyah dengan adanya program ini.

Rumah syukur di Magelang dipersembahkan untuk Jundi (55). Seorang buruh penambang batu di Gunung Merapi. Tinggal di Dusun Keron RT 02/ RW 02, Kelurahan Mantingan, Kecamatan Salam, Kabupaten Magelang.

Iklan Majalah Al Kautsar

Rumah berukuran 6×9 m2 milik Jundi ini menghabiskan dana sebesar Rp65 juta. bersumber dari warga Shiddiqiyyah Magelang dan simpatisan. Dibangun mulai 22 Juni 2022 dan resmi diserahkan pada 20 Agustus 2022. 

Pembangunan RSKILHS ini diterima dengan sangat baik oleh penerima maupun warga setempat. Masyarakat sempat dikumpulkan dan melakukan sosialisasi terkait pembangunan ini. Mereka sangat berterima kasih kepada warga Shiddiqiyyah karena salah satu warganya ada yang dibantu.

Seluruh warga thoriqoh Shiddiqiyyah Magelang semoga tetap semangat, tambah meningkat, tambah kompak, semoga Dhibra PD Magelang tetap sami’na wa atho’na kepada sang Mursyid,” ucap Slamet Yahya, Korwil VIII Dhibra Jawa Tengah.*zm

Berita sebelumnyaKisah dari RSKILHS Klaten, Sumbang Pintu dan Kusen, Gantinya Jauh Lebih Besar
Berita selanjutnyaMbah Marsimah, Penerima Rumah Syukur di Blitar Ini Tak Berhenti Bersyukur